Wanita Jangan Putus Asa Belum Hamil ! Nenek 101 Tahun Ini Melahirkan Bayi Seberat 3 Kg




Wanita Jangan Putus Asa Belum Hamil ! Nenek 101 Tahun Ini Melahirkan Bayi Seberat 4 Kg





Sëorang përëmpuan darì ìtalìa mënjadì përbìncangan publìk, khususnya
para pëngguna jëjarìng sosìal, sëtëlah mëlahìrkan bayì sëbërat 3
kìlogram dì usìanya yang kìnì mëngìnjak 101 tahun.







Këputusan Anatolìa Vërtadëlla untuk  transplantasì ovarìum dì usìa
sënjanya ìtu bahkan mënjadì kontrovërsìal dan dìkrìtìk banyak
profësìonal mëdìs. Opërasì pëmbëdahan dìlakukannya sëcara ìlëgal dì
sëbuah klìnìk swasta dì Turkì, dì mana hukum ëropa tìdak mëmbërlakukan
transplantasì ovarìum.





Saya sangat bërtërìma kasìh këpada sëmua tìm doktër yang mëmutuskan
untuk mëlanjutkan opërasì. Saya bahkan sangat bërsyukur tëlah mëlahìrkan
anak kë-17 saya. ìnì adalah bërkah sëjatì dan mërupakan buktì këkuatan
pëncìpta,” kata Anatolìa.







Dìlansìr Worldnëwsdaìlyrëport, Sabtu (16/6/2017), mëskì suamìnya tëlah
mënìnggal dunìa sëjak tahun 1998, tapì Anatolìa bërhasìl mënëmukan
pëndonor spërma yang bìsa mëwujudkan këìngìnannya untuk mëlahìrkan
këmbalì.


“Saya bërtëmu ayah Francësco dì ìntërnët saat mëncoba mëncarì ayah untuk
anak saya. Prìa ìtu bërusìa 26 tahun dan dìa sëorang Katolìk, dan
ìtulah yang pëntìng bagì saya. Saya ìngìn anak saya dìlahìrkan dì sëbuah
përsatuan yang dìkuduskan olëh gërëja Katolìk,” lanjut dìa.




Dr Alëxandro Popolìcchì mënyatakan sëpënuhnya mëndukung transplantasì
ovarìum yang kontrovërsìal ìtu, karëna dìa yakìn këputusan utamanya
adalah sang pasìën.



“Opërasì ìtu bënar-bënar lëgal dì Turkì dan dìlakukan olëh bëbërapa ahlì
bëdah. Përëmpuan ìtu dalam këadaan sëhat untuk usìanya dan saya kìra
dìa masìh mëmìlìkì banyak waktu untuk mëmbësarkan anaknya,” kata dr
Alëxandro.




Dëmìkìanlah pokok bahasan Artìkël ìnì yang dapat kamì paparkan, Bësar
harapan kamì Artìkël ìnì dapat bërmanfaat untuk kalangan banyak. Karëna
këtërbatasan pëngëtahuan dan rëfërënsì, Pënulìs mënyadarì Artìkël ìnì
masìh jauh darì sëmpurna, Olëh karëna ìtu saran dan krìtìk yang
mëmbangun sangat dìharapkan agar Artìkël ìnì dapat dìsusun mënjadì lëbìh
baìk lagì dìmasa yang akan datang.

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel