Kisah Istri Pecandu Drama K0rea Diusir dan Dipulangin Suami ke Kedua Orang Tuanya


Kisah Istri Pecandu Drama K0rea Diusir dan Dipulangin Suami ke Kedua Orang Tuanya



 

Kisah Istri Pecandu Drama K0rea Diusir dan Dipulangin Suami ke Kedua Orang Tuanya



ada sebuah kisah sedih yang dialami oleh
salah satu penggemar drama Korea di Malaysia. Dia benar-benar merasakan
efek buruk dari kesukaannya terhadap K-pop. Dilansir dari Worldofbuzz,
Senin (25/11/2019), seorang pengguna Facebook mengirimkan sebuah
pengakuan anonim kepada sebuah grup. Grup tersebut bernama “Kisah Rumah
Tangga” yang berisi mengenai curhatan orang-orang tentang permasalahan
dalam rumah tangga mereka. (foto cover: ilustrasi)


Pada
unggahan itu, sang pengirim mengatakan bahwa sebenarnya dia sangat malu
untuk menceritakan masalahnya tersebut. Namun ia telah mempercayai
anjuran temannya untuk bercerita dan menggunakan akun Facebook temannya
untuk bercerita.




Pengirim
bercerita bahwa dia merupakan ibu dari satu anak yang telah menikah
selama enam tahun lamanya, dan dia adalah seorang penggemar berat drama
Korea. Dua hari yang lalu, sang suami yang biasanya sabar tiba-tiba
melempar korek api dan remote TV kepadanya, tapi untungnya dia berhasil
menghindar.


Dia menyatakan bahwa dia
mengabaikan sang suami dan terus menonton drama Korea hingga pukul dua
atau tiga pagi, dia juga mengakui bahwa dia merupakan seorang yang
pemalas. “Drama Korea adalah satu-satunya hiburan saya dan sementara
suami saya melakukan semua pekerjaan rumah tangga, tapi saya bukan tidak
membantunya sama sekali, saya tetap membantunya,” tulis perempuan
tersebut.


Kemarahan sang suami pun
memuncak hingga ia memberi ultimatum untuk sang istri kembali ke rumah
ibunya, dan juga memberikan pilihan antara memilih suami atau
drama-dramanya.



Ketika dia
menceritakan hal tersebut kepada sang ibu, ibunya memberi tamparan yang
keras. Sang pengirim juga menjelaskan bagaimana ia sangat mencintai
suaminya yang amat baik, tetapi dia juga mengaku tidak bisa untuk
meninggalkan drama Korea.


Hal ini
tentu mengundang banyaknya komentar netizen. Mereka mulai menasehati
sang pengirim dengan kata kata bijaknya. Mereka juga mengatakan bahwa
ketika mereka candu terhadap K-pop, mereka tidak sedikit pun
meninggalkan kewajiban dan tugas tugas mereka.


“Aku
tidak tahu harus berkata apa. Aku juga suka drama Korea, tapi aku
pastikan untuk menyelesaikan semua tugasku. Aku bekerja juga, tapi aku
tidak terobsesi dengan drama seperti kamu,” tulis salah satu netizen.


“Saya
juga menyukai drama Korea bahkan sejak saya memiliki anak kecil, tapi
sekarang saya tidak punya waktu. Berikan waktu Anda kepada kebutuhan
suami Anda. Anda sangat beruntung karena memiliki seorang suami yang
ingin membantu pekerjaan rumah tangga,” tulis yang lain.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel