Ditinggal Melaut saat Hamil Muda, Ega Sedih Suaminya Hilang Tak Ada Kabar

Ditinggal Melaut saat Hamil Muda, Ega Sedih Suaminya Hilang Tak Ada Kabar


Ega Nurlaela, seorang perempuan menyita perhatian publik selepas membagikan curhatan pilu yang dialaminya sebagai istri pelaut

Perempuan tersebut bercerita bahwa hingga kekinian dirinya kehilangan kontak dan  belum mengetahui kabar sang suami.

Ega  menceritakan bahwa suaminya kembali berangkat berlayar saat dirinya tengah hamil muda.

"Saya adalah istri seorang pelaut. Kami menikah awal tahun 2019. Kami menikmati masa cuti saat suamiku di rumah. Tidak menunggu lama, saya jadi ibu hamil. Tapi suamiku harus kembali bekerja dan meninggalkan saya saat hamil muda," kata Ega seperti yang dikutip Suara.com dari unggahan video TikTok-nya, Kamis (9/7/2020).

Ega pun mengaku ikhlas menjalin hubungan jarak jauh atau LDR dengan suaminya.

"LDR dimulai, komunikasi hanya by telpon. Suamiku sibuk bekerja. Aku di rumah menikmati menjadi bumil walaupun tidak ditemani suamiku," lanjut Ega.

Tapi,  setelah beberapa bulan menjalani LDR, Ega mendapat kabar yang membuatnya syok.

Perusahaan kapal tempat suaminya bekerja memberitahu perempuan itu bahwa kapal yang tengah digunakan suaminya menghilang di lautan.

"Tiba-tiba ada kabar dari perusahaan suamiku bahwa kapal dan ABK-nya menghilang. Hancur, rapuh, terpukul," tulis Ega.

Ega juga menyertakan beberapa berita yang memuat kabar hilangnya kapal kargo MV Nur Allya di videonya.

Kapal kargo MV Nur Allya pengangkut nikel dan berpenumpang 25 orang dilaporkan hilang kontak pada 25 Agustus 2019 pukul 13.00 WIT di sekitar perairan utara Pulau Buru, Maluku.

Sebulan seusai dirinya mendapat kabar hilangnya kapal tersebut, Ega melahirkan putra pertama mereka.

Namun, ada perasaan sedih di hati Ega sebab putra pertama mereka yang kini beranjak 8 bulan belum pernah bertemu ayahnya.

"Entah di mana suamiku? Belum pernah bertemu dengan anaknya. Sampai anakku sudah berumur 8 bulan suamiku belum kembali," tulis Ega melanjutkan.

Tak pelak, curhatan Ega tersebut menuai perhatian warganet. Tak sedikit yang mendoakan agar Ega dan anaknya diberi kekuatan dan mendapat titik terang tentang kabar suaminya.

"Ya Allah Mbak, yang sabar ya jangan lelah berdoa.. Semoga ada keajaiban aamiin semangat ya Mbaak yang kuatt bismillah,"  kata warganet.

"Ya Tuhan Mbak semangat ya sama si buah jagoan tercinta Mbak ,semoga suaminya cepat di temukan dan cepat kembali. Selalu semangat Mbak," tulis warganet lain yang turut mendoakan.

Video curhatan Ega itu hingga kekinian telah ditonton lebih dari 15 ribu kali.





Sumber Artikel:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel