Wajahnya Berubah Terus Tiap Muncul, Ini 6 Penyebab Wajah Via Vallen Tak Secantik Dulu, Bengkak dan Makin Beda

Ada beberapa penyebab kenapa wajah Via Vallen tak secantik dulu saat pertama kali populer.


Dalam unggahan akun Youtube Mantul Infotainment pada Senin (11/11/2019), Via Vallen menjelaskan perihal perubahan wajahnya. Berikut 6 alasan wajah Via Vallen berubah dan tak secantik dulu.

1. Berat Badan Naik 
"Waktu itu memang temen-temen media bertanya 'Via gemukan ya?' ya saya jawab 'iya gemukan saya naik 4 kilo'," terang Via Vallen. Via Vallen kemudian memberikan klarifikasi jika dirinya tidak melakukan prosedur bedah plastik.

2. Perawatan Kecantikan 
Meski demikian Via Vallen mengaku penyebab pipinya mengembang akibat perawatan kecantikan.

"Jadi emang pipi saya kaya gini ini karena perawatan dan ini proses penyembuhan,” ungkap Via Vallen.

3. Ingin Pipi Tirus
“Saya pengen pipi saya tirus, makanya saya perawatan biar tirus gitu.”
"Memang efeknya harus ngembang dulu, abis itu bakalan tirus gitu," jawab Via Vallen.

4. Proses Penyembuhan
Proses penyembuhan pascaperawatan kecantikan dan naiknya berat badan dijelaskan Via Valen jadi penyebab kenapa penampilannya aneh.

5. Lelah Dengan Kritik Pedas
Sebelum penampilannya berubah drastis, Via Vallen kedapatan sering menerima kritikan pedas dari netizen.

Via Vallen mengaku dirinya sudah melakukan berbagai cara agar terlihat kurus, namun hingga saat ini belum ada perubahan yang berarti.

6. Isu Tidak Perawan 
Via Vallen menuliskan unggahan di dalam insta storiesnya tentang perspektif orang-orang dirinya sudah tidak lagi perawan.

Menurutnya, penilaian seperti itu sangat tidak pantas karena orang lain tidak tahu tentang keadaan sebenarnya perempuan yang memiliki tubuh yang dinilai tidak ideal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel