Dokter Ungkap Kronologi Detik-Detik Didi Kempot Meninggal Dunia

Dokter Ungkap Kronologi Detik-Detik Didi Kempot Meninggal Dunia

Solo- Didi Kempot dinyatakan wafat dunia di Rumah Sakit Kasih Bunda, Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa( 5/ 5/ 2020) jam 07. 45 Wib. Belum dikenal tentu penyakit ataupun pemicu Didi Kempot wafat, tetapi dokter menarangkan kronologi kehadiran di rumah sakit sampai wafat.

Dokter di Rumah Sakit Kasih Bunda, dokter Divan Fernandes, menarangkan detik- detik kehadiran Didi Kempot di Rumah sakit Kasih Bunda sampai dinyatakan wafat dunia. Divan menarangkan Didi Kempot datang di Rumah sakit Kasih Bunda dalam keadaan tidak sadarkan diri.

” Hingga di IGD jam 07. 25, keadaan tidak siuman henti nafas henti jantung,” ucapnya kepada wartawan, Selasa( 5/ 5/ 2020).

Regu kedokteran pernah membagikan pertolongan, tetapi nyawa The Godfather of Brokenheart tidak tertolong.” Lekas kita jalani pertolongan, tetapi sebab keadaan penderita kurang baik, penderita tidak tertolong jam 07. 45 dinyatakan wafat oleh dokter,” ucapnya.


Tidak hanya kronologi kehadiran Didi Kempot sampai wafat, dokter Divan Fernandes tidak ingin menarangkan riwayat penyakit Didi Kempot saat sebelum wafat dunia sebab itu merupakan ranah pribadi keluarga.” Buat sakitnya pihak keluarga yang berhak menanggapi,” jelasnya.

Didi Kempot wafat pada umur 53 tahun. Pujaan Sobat Ambyar tersebut sudah menorehkan banyak karya, paling utama di duna musik campursari.

Saat sebelum wafat, pada 11 April 2020 kemudian, Didi Kempot pernah menggelar konser amal demi menunjang gerakan#DiRumahAja. Dari konser itu, terkumpul kontribusi senilai Rp3, 5 miliyar.

sumber: liputan6.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel